Friday, January 18, 2013

Nyawa Seonggok Mahasiswa Terdapat pada KRSnya

          KRS atau Kartu Rencana Studi adalah nyawa seorang mahasiswa, karena ketika isi KRS lo kosong mlompong kayak martabak tanpa telor, bisa jadi lo akan mengulang lagi mata kuliah yang bersangkutan,karena nggak memenuhi SKS. dalam keadaan ini,tanda tangan dosen lebih berharga daripada tanda tangan Lady Gaga atau bahkan seorang Siwon SUJU. Kalo dosen boleh diumpamain kayak  Legolas nih, pulpennya itu bagaikan busur panah, tinta bolpen itu tak ubahnya anak panah, KRS gue bagaikan apel yang ditaroh diubun-ubun kepala, dan gue bagaikan orang yang berdiri dengan apel diatas ubun-ubun yang sedang menunggu ajal kali-kali si legolas salah nembak ke jantung gue, emmm... entahlah, mungkin perumpamaan gue salah. ada yang peduli?
well.. Karena ini Blog gue, udah seyogyanya gue akan menceritakan tentang nasib gue (dalam hal ini riwayat KRS gue yang unyu) KRS gue adalah KRS paling indah sedunia. dengan renda-renda indah di setiap sudutnya, dengan foto unyu gue yang terpampang disudut kanan atas kertas, dengan warna biru telor bebek yang memukau nan bikin silau, dan dengan torehan tinta mahal bolpen tiga ribuan, keadaan itu praktis membuat orang lain iri melihat kebohaian KRS gue. KRS gue bisa dibilang adalah KRS ningrat yang berdarah biru.
sampai pada suatu hari gue tersadar kalau itu semua hanya mimpi. ya, KRS cantik itu tidak pernah ada, alias hanya mitos belaka. beginilah wajah KRS gue yang asli

sudut kanan atas sobek dengan sangat dramatis. gue lupa kecelakaan apa yang membuat robekan binal itu bisa terjadi . dan..hey, itu foto unyu gue!
 yang ini sudut kiri bawah. sudut ini robek dengan damai tanpa gue tau kapan terjadinya, atau dengan kata lain robekan ini tiba-tiba terjadi dengan sendirinya ketika gue kumpulin di depan kelas. banyak spekulasi yang gue buat. seperti kerobekan ini terjadi karena ada teman sekampus yang iri dengan ketampanan pak dosen. tapi apa hubungannya dengan KRS gue ya? entah.
bisa dilihat, gambar diatas adalah rupa KRS gue secara keseluruhan. indah bukan?





No comments:

Post a Comment