Friday, December 6, 2013

Tiga Hal Milik Pribadi yang Nggak akan rela untuk Disentuh Orang Lain


Pernah dong liat iklannya Joe Taslim yang mempromosikan sebuah ponsel yang bakal menjaga keperivasian pemiliknya itu? yap, Joe Taslim emang seksi banget disitu
Joe Taslim : "What is your wildest Fantasy?"
Gue : " It is you, Mr. Taslim... yeah, you wearing a polkadot pajamas and sleeping behind me!"
*langsung diupilin sama Joe Taslim dari layar tipi*
well, semua orang pasti punya wildest fantasy. Ada beberapa orang yang malu untuk membagi apa yang  difantasikannya di kepala. karena, 85% dari fantasy adalah hal-hal berbau mesum, 5% adalah hal-hal berbau alien dan sisanya adalah hal-hal rumit seperti bagaimana caranya membumihanguskan pelajaran matematika dari tingkat play group sampai tingkat perguruan tinggi (sumbernya nggak usah dipikirin, soalnya gue cuma ngarang aja.)

NAH! Punya dong pasti hal-hal yang bersifat prifacy yang nggak rela bagi-bagi? kalo gue sih ada. mau tau nggaaak? 100% gue yakin kalian pasti nggak mau tau. tapi ya terserah gue juga sih ya, ini kan blog gue bukan blog tetangga sebelah.

oke check them ouuut!

1. Smart Phone (and it's stupid user)


   YES, INDEED!
                                                                                                     

benda jorok ini (seenggaknya gitu sih yang gue baca di tweetfact) adalah benda yang gue bawa kemana-mana, dari ke kampus  sampai ke kamar mandi, dari buang kakus sampai ke rumah si Andi (Andi hanyalah tokoh fiktif belaka) saking lengket dan addictnya sama benda ini, gue males banget kalo orang lain minjem dan buka-buka tetek bengek applikasi yang ada didalamnya, bukannya apa-apa ya, tapi didalamnya itu banyak banget dokumen-dokumen penting! kayak.. kayak game gue yang udah gue save yang sewaktu-waktu bisa dimainin orang lain yang minjem hp gue, atau..atau foto-foto syur gue yang pake kolor doang! dan, rekaman-rekaman suara gue yang mau gue posting di soundcloud tapi nggak pernah jadi karena malu! bagi gue itu semua adalah prifacy yang nyrempet-nyempet ke aib, jadi.. don't touch ma phone!

2. Sketch Book

jangan sekali-kali sentuh sketch book gue, karena banyak banget gambar-gambar yang nggak sempet disensor sama lembaga sensor Indonesia disana.

                                                 
 Sengaja gue share sketsa gue yang rada cakepan

3. Love Life

Kalo jaman sekarang orang-orang pada getol share hubungan percintaan mereka di sosmed, maka lain dengan gue. pikir aja ya, buat apa sih pamer-pamer pacar kalau pada akhirnya putus juga? maksud gue, belum tentu kan pacar itu jadi pasangan hidup? Beside, nggak semua orang bisa mencerna bahasa percintaan kalian di sosmed. yang ada orang luar pada geli membacanya.
   *NOW PLAYING : THE ALAY BY SUPERGLAD*
                                            

 well, karena gue males mikir kayaknya itu dulu aja sih, BYE!
  sumber : jeanotnahasan , rottencard , facebook , goodreads

1 comment: